AKNB

Sabtu, 12 Desember 2009

Pendahuluan&perkenalan

Assalamualaikum...wr.wb...

sebelum memulai/mengetahui tentang lebih jelas lagi mengenai kimia, saya disini bukan untuk menampangkan diri saya sebagai guru, tetapi saya ingin memberikan sedikit ilmu pengetahuan yang saya dapat selama saya masih belajar di smk analis kimia nusa bangsa.....saya ingin kita semua dapat berpendapat dan saling bertukar pikiran mengenai pelajaran pelajaran tersebut. Semoga ilmu yang seadanya ini bisa bermanfaat bagi kita semua untuk saling berbagi, karena sesama manusia kita harus saling memberi dan saling berinteraksi langsung maupun tidak langsung seperti sekarang..
Alhamdulilah, semenjak saya masuk sekolah kimia saya bisa mengerti walaupun hanya sedikit. Menurut saya jangan lihat seberapa ilmu kita, tetapi kita melihat diri kita seberapa manfaatnya ilmu yang kita dapat...

wasalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar